Facebook Twitter RSS
banner

Sabtu, 06 Oktober 2012

Makanan Termahal di Dunia

1. Es Krim Coklat seharga 25 Juta Rupiah
 Restoran Serendipity 3 di New York benar-benar ambisius untuk membuat makanan penutup ini. Intinya adalah coklat dari 14 negara yang berbeda, diberi emas 23 karat seberat 5 gram, whipped cream yang ditaburi potongan daun emas yang aman dimakan, dan disajikan dengan La Madeleine au Truffle. Penyajiannya juga bukan gelas sembarangan, gelas yang digunakan berlapis emas dan terdapat gelang emas yang ditaburi intan 1 karat menyertai penyajian es krim yang bikin kantung kempes ini.

2. Frrrozen Haute Chocolate
Makanan penutup ini menduduki peringkat ke empat sebagai makanan termahal di dunia. Jika ingin mncicipinya Anda harus berani membayar mahal $ 25.000 setara dengan Rp 227,7 juta. Sesuai dengan harganya yang mahal, bahan-bahan untuk membuatnya juga sangat istimewa. Kelezatannya merupakan hasil kombinasi kakao dari 14 negara,emas 24 karat, serutan La Madeline au Truffle , susu, dan whipped cream.

3. Pizza seharga 37 Juta Rupiah
Pizza Royale 007 memang bukan pizza sembarangan. Untuk pizza yang dibuat oleh ahli, dengan topping caviar yang direndam dalam sampanye, lobster mediterania, dan ditaburi bukan dengan daun basil, tapi daun emas! Kemudian pizza ini disiram dengan cognac Louis XII Rémy Martin seharga 20 Juta Rupiah, dan kemudian dipanggang sempurna dalam pizza oven asli Italia. Untuk hidangan se’mewah’ ini, anda harus merogoh kocek sebesar 37 juta rupiah, atau dengan kata lain, anda akan menjual 3 motor baru untuk mendapat pizza yang bisa habis dalam waktu 10 menit saja ini..

4.  The Fortress Stilt Fisherman Indulgence

Harga makanan penutup ini $ 14.500 atau sekitar Rp 132 juta . Makanan penutup ini diyakini untuk menghormati masa-masa nostalgia kegiatan memancing di Sri Lanka. Orang-orang yang suka mencicipi makanan penutup ini akan mendapatkan kombinasi rasa buah eksotis, cokelat dan krim Irlandia.

5. The Sultan’s Golden Cake
Anda bisa menikmati lezatnya cake ini saat mampir di Ciragan Palace Kempinski Hotel di Istanbul. Sultan Kue Golden dijual di harga yang sama dari dua produk sebelumnya. Lebih baik bagi Anda untuk mencoba kue Emas Sultan dijual oleh Ciragan Palace Kempinski Hotel di Istanbul. Bahan untuk membuat hidangan istimewa ini tentunya juga cukup unik, terbuat dari lembaran emas 24 karat, vanili kacang  Polinesia Prancis,  quince, aprikot, ara dan banyak lagi. Untuk mencicipinya Anda harus memiliki uang $1000.




 

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Featured Posts